Dengar Suara Adzan, Bieber hentikan konser sejenak

04/05/2013 06:35

 

Istanbul - Justin Bieber menghentikan konsernya sesaat di Istanbul, Turki, Kamis (2/5) karena adzan sedang dikumandangkan.

Bieber menghentikan konsernya sesaat ketika azan untuk memberikan kesempatan bagi penonton yang mayoritas muslim untuk berdoa dan beribadah.

Tindakan Bieber ini disambut baik oleh fansnya. Seorang penggemar Bieber dengan akun Twitter @maysoonzayid men-tweet "Artis Arab bahkan tidak menghentikan pertunjukan mereka. Salut untuk Bieber yang menghormati muslim".

Tindakan ini jauh berbeda dengan pemberitaan Bieber yang cenderung negatif akhir-akhir ini.Sebelumnya, seorang seniman tato asal Inggris Guy Sahar mengatakan kelakun Bieber sangat keterlaluan dan tidak sopan. Bieber hanya membayar 500 pound untuk sebuah tato yang harganya 1.000 pound, lalu Sahar juga mengatakan Bieber sempat memukul asistennya sendiri.Setelah berita tampil terlambat 2 jam di konsernya sendiri pertengahan Maret lalu di London, ia kemudian dikabarkan meludahi tetangganya. Baru-baru ini Bieber dikabarkan memaksa membawa binatang peliharaannya ke dalam kabin penumpang pesawat. Tingkah ini membuatnya didenda 10.000 Poundsterling.

Sumber: Huffington Post/beritasatu.com